Brilio.net - Jasa pengiriman barang melalui aplikasi ojek online adalah salah satu jasa yang sering digunakan masyarakat saat ini. Selain antar jemput penumpang dan antar pesanan makanan, ojek online juga punya fitur untuk mengantarkan barang.

Kamu yang ingin memakai jasa antar barang, perlu memesan lewat aplikasi, lalu memberikan informasi tentang alamat penjemputan dan alamat tujuan barang akan diantar. Jika sudah, kamu tinggal saling berkonfirmasi dengan driver yang bertugas menerima orderanmu.

momen kesal driver ojek online Berbagai sumber

foto: TikTok/@bakingsoda228

Nah, kadang ada saja momen nyeleneh yang terjadi antara konsumen dan driver ojek online di dalam chat. Seperti kejadian yang dirasakan oleh pemilik akun Tiktok @bakingsoda228 yang viral baru-baru ini. Pemilik akun yang seorang cewek ini membagikan tangkapan layar chat dirinya dengan seorang driver.

Kejadian ini diketahui baru saja terjadi di bulan Ramadan saat ini.

"Ramadan cari pahala (X), Ramadan cari keributan sama abang gojek," tulisnya dalam keterangan video.

Cerita berawal ketika sang driver mengaku tak bisa menerima orderan karena kondisi cuaca sedang hujan deras. Diketahui si cewek mengorder untuk mengantarkan kue. Cuaca yang tak mendukung membuat si driver khawatir kalau kue tersebut malah akan rusak akibat kehujanan.

momen kesal driver ojek online Berbagai sumber

foto: TikTok/@bakingsoda228

"Maaf tidak bisa bawa kue tu, karena hari hujan deras. Hari hujan deras kamu suruh pula antar kue. Basah lah kue tu," tulis sang driver di fitur chat aplikasi ojek online tersebut.

Namun ada satu hal yang bikin si driver salah fokus. Bahkan hal tersebut membuat ia tersinggung dan menegur cewek tersebut. Hal itu adalah driver tak terima jika dirinya dipanggil dengan sebutan 'Pak'.

momen kesal driver ojek online Berbagai sumber

foto: TikTok/@bakingsoda228

"Kok panggil pak pula sama saya. Driver gojek tuh selalu dipanggil abang sama orang," kata si driver gojek.

Namun, wanita ini bersikukuh memanggil sang driver dengan sebutan 'Pak'. Merasa kesal, akhirnya driver itu pun meminta untuk membatalkan pesanannya.

"Cancel aja lah orderan tu," lanjut driver.