Brilio.net - Dalam menjalin hubungan pacaran, kesabaran jadi bekal untuk melewati ujian percintaan. Hal ini disebabkan selama menjalani hubungan, kamu mungkin menemukan pasanganmu punya tabiat atau kebiasaan yang bikin kamu geleng kepala.

Hal ini nyata terjadi dan dialami oleh warganet satu ini. Dirinya membagikannya lewat akun TikToknya sehingga ramai mendapat sorotan warganet. Dalam unggahan di akun Tiktok @yudisferdian, warganet tersebut membagikan potret usaha kekasihnya dengan penuh kesabaran membangunkannya lewat pesan dan panggilan telepon di WhatsApp.

Saking susahnya, pada salah satu potret yang dibagikan, sang pacar mengaku hampir gila karena sang kekasih tak kunjung bangun.

“Aku mah hampir gila bangunin kamu,” ungkap wanita itu.

Momen cewek bangunkan pacarnya TikTok

foto: TikTok/@yudisferdian

Potret selanjutnya, memperlihatkan isi tangkapan layar bahwa sang kekasih mengirimkan beberapa pesan dan panggilan tak terjawab sebanyak delapan kali. Wanita itu juga menanyakan bagaimana cara tidur pacarnya yang tidak kunjung bangun.

Dua foto selanjutnya memperlihatkan sambungan dari tangkapan layar sebelumnya, banyaknya panggilan tak terjawab hingga 22 kali.

Wanita itu turut mengirimkan pesan dengan bahasa melayu kepada pacarnya.

Momen cewek bangunkan pacarnya TikTok

foto: TikTok/@yudisferdian

"Kesempatan nggak datang dua kali. Kalau adek, nggak ada duanya. Mie burung dara enaknya nyambung terus. Wih nggak diangkat parah," tulis si cewek secara random demi terus menampilkan notifikasi di gawai pacarnya agar terbangun.

Ia bertanya apakah kekasihnya itu ingin ditelepon oleh dirinya atau tidak. Dirinya juga menyebut kesempatan tidak datang dua kali dan wanita itu tak ada duanya.

Saking frustasinya, wanita itu masih mencoba menghubungi pacarnya sambil memberikan candaan teleponnya sebenarnya hendak diangkat oleh pengunggah video.

Momen cewek bangunkan pacarnya TikTok

foto: TikTok/@yudisferdian

Candaan itu berlangsung selama beberapa foto dari tangkapan layar percakapan keduanya.

Fase ‘denial’ yang dilalui wanita itu akhirnya berakhir sampai dirinya mengirim stiker bertuliskan kecewa. Unggahan itu akhirnya diakhiri dengan daftar dari log panggilan wanita itu kepada pacarnya sebanyak 35 kali melalui WhatsApp.