Brilio.net - Punya rumah estetik memang jadi idaman setiap orang. Meskipun ukurannya tidak besar ataupun tidak seluas rumah gedongan, rumah yang punya tata letak, juga hiasan estetik akan jadi hunian yang nyaman dan sedap dipandang.

Untuk membuat rumah jadi estetik, perlu memperhatikan setiap detail bagian rumah tersebut. Dari mulai teras, ruang tamu, ruang tengah, kamar, dapur, hingga kamar mandi perlu diperhatikan desainnya.

Khusus untuk kamar mandi desainnya penting banget buat diperhatikan. Soalnya, ruangan ini cukup vital ada dalam sebuah rumah. Kebersihan dan keindahannya perlu mendapat perawatan khusus. Jangan sampai kamar mandi rumah justru kelihatan kumuh, karena bisa jadi sarang penyakit.

Kamar mandi kumuh berubah usai di make over TikTok

foto: TikTok/@anindietazhra

Untuk membuat kamar mandi yang estetik, memang butuh usaha lebih. Tapi dengan makeover kamar mandi, kamu bisa membuat suasana rumah makin nyaman untuk dihuni. Apalagi kalau hasil makeovernya estetik abis. Seperti video yang bisa kamu lihat berikut ini.

Brilio.net menyadur dari akun TikTok bernama @anindietazhra, Selasa (21/2), membagikan penampakan kamar mandinya sebelum dan sesudah di-makeover.

Sebelumnya, video ini memperlihatkan penampakan kamar mandi yang terlihat kumuh. Dari mulai lantai kamar mandi yang terlihat kotor, sampai potret dinding kamar mandi yang keramiknya sudah kusam dan banyak noda.

Penampakan bak mandinya pun seperti sudah rusak karena harus ditambal dengan bak mandi plastik. Selain itu kran model lama sebagai saluran air semakin memperlihatkan bahwa kamar mandi tidak estetik dan tidak terawat dengan baik.

Kamar mandi kumuh berubah usai di make over TikTok

foto: TikTok/@anindietazhra

"Orangnya glow up (), Kamar mandinya glow up (tanda centang)," kata pemilik video dalam caption unggahannya tersebut.