Brilio.net - Melakukan renovasi rumah tentu nggak bisa semalam langsung jadi. Proses yang harus dilalui cukup banyak, mulai dari merancang konsep rumah, menyusun anggaran, mencari jasa kontraktor maupun tukang, sampai merancang desain interior rumah, baru bisa ditempati.

Tampaknya merenovasi bangunan sekarang ini jadi sesuatu populer, terutama rumah subsidi. Sudah banyak contoh rumah subsidi yang direnovasi jadi hunian yang lebih menarik dari sebelumnya, baik itu satu lantai atau dua. Seperti halnya yang dilakukan oleh pemilik rumah satu ini.

Lewat unggahannya, ia memamerkan proyek bangun rumah subsidinya menjadi hunian dua lantai. Sebagai informasi, kamu nggak bisa sembarangan merenovasi rumah subsidi. Ada beberapa syarat yang harus diperhatikan sebelum diubah. Beberapa diantaranya yaitu dilarang mengubah fasad dan diperbolehkan renovasi jadi dua lantai, asal sudah lewat 5 tahun.

Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu melihat hasil renovasi rumah subsidi dari yang awalnya biasa banget dan kusam, jadi bangunan yang modern minimalis dengan gaya vertical living. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak ulasan lengkapnya, dilansir dari TikTok @fitriayuuu29 pada Kamis (16/2).