Brilio.net - Inspirasi makeover rumah di platform media sosial sudah makin masif. Orang-orang berlomba memamerkan hasil desain rumah mereka sambil membagikan tips untuk membuat rancangan yang sama. Selain rumah, ada juga yang membagikan makeover area tertentu seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan sebagainya.

Nah, salah satu area yang sering di-makeover yaitu ruangan dapur. Dapur merupakan salah satu ruangan yang cukup fungsional di sebuah rumah. Sebab di ruangan ini kamu akan memasak, menyimpan stok, sampai menyajikan makanan yang dimakan orang rumah.

Saking pentingnya sebuah dapur, proses perancangan hingga pembuatannya nggak bisa sembarangan. Dapur yang sehat salah satu cirinya adalah memiliki pencahayaan yang optimal. Itu sebabnya dapur model zaman sekarang dibuat semi outdoor agar cahaya matahari bisa masuk, seperti yang tampak pada model dapur berikut ini.

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @dianayuoooo, Senin (20/2), berikut ini potret makeover dapur rumah subsidi bergaya semi outdoor yang bikin masak jadi makin betah.