Brilio.net - Sebagaimana manusia yang harus dijaga penampilannya, rumah juga perlu diperhatikan tampilannya. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan selalu menjaga kebersihan dan kerapihan isi rumah. Selain itu, kondisi rumah mencerminkan kepribadian sang pemilik. Jadi jika rumah kamu dalam keadaan bersih, rapi, dan wangi, sudah pasti orang yang tinggal rajin dan cinta kebersihan.

Menjaga kebersihan dan kerapihan rumah bukan hanya untuk hunian yang mewah saja. Setiap bangunan yang dijadikan tempat tinggal sudah sewajarnya diperlakukan demikian. Dengan begitu, orang-orang yang tinggal di dalamnya punya aura dan pikiran positif. Fisik pun jadi lebih aman dari penyakit karena rumah selalu dijaga dari kotoran.

Seperti yang tampak pada dapur sederhana di rumah panggung ini. Meski lantainya tidak dari granit dan nggak ada kitchen set, tapi dapur yang cukup luas itu sangat indah dan sedap dipandang mata. Kok bisa? Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @staisyah47, ini dia 7 potret dapur seadanya di rumah panggung yang rapi dan sedap dipandang mata, Kamis (29/12).