Pada momen selanjutnya, kamar mandi ini diperlihatkan berubah total menjadi lebih cerah dan sangat estetik. Dengan beberapa komponen dalam kamar mandi turut diganti seperti WC, bak mandi, kran air, serta tambahan shower, kamar mandi yang tadinya kumuh ini disulap jadi kelihatan mewah.

Video tersebut pun ramai oleh warganet yang yang banyak bertanya soal biaya yang dibutuhkan untuk makeover.

Si pemilik video pun akhirnya mengunggah satu video yang mengungkapkan rincian biaya yang dikeluarkan untuk toilet barunya yang estetik ini.

Kamar mandi kumuh berubah usai di make over TikTok

foto: TikTok/@anindietazhra

"Sebenarnya aku udah ngasih tau bujet pengeluaran makeover kamar mandinya. Tapi karena masih banyak penasaran, ya udah aku kasih rinciannya aja," kata si pemilik video.

Kebutuhan make over tersebut antara lain, keramik marmer putih ukuran 30x60, keramik motif batu 60x60, kemudian keramik untuk lantai ukuran 40x40, ada triplek juga untuk mengganti ata, cat tembok, cat kayu, pintu, kloset duduk, dan shower estetik berwarna hitam, dan jet shower yang dipasang di samping kloset duduk.

Si pemilik video juga mengungkapkan total makeover kamar mandi ini sampai keluar dana kurang lebih Rp 5 juta-an. Meski terbilang mahal, menurut warganet, hasil makeover kamar mandi ini cukup memuaskan.

Kamar mandi kumuh berubah usai di make over TikTok

foto: TikTok/@anindietazhra

"Wih jadi cantik banget kamar mandinya kak. Keren," puji pemilik akun @xyfkfbilbil_.

"Beda jauh before afternya. Bikin pangling," @_xzxzmiaa

"PEngen banget punya kamar mandi model begini. Mari menabung," kata pemilik akun @starssleepi0ve.

"Meski biayanya nggak murah, tapi hasilnya cukup memuaskan. Kadang ada juga yang udah keluar banyak tapi karena nggak punya jiwa estetik jadi kelihatannya biasa aja," tulis pemilik akun @mayasari8361

"Segampang itu yaa make overnya. Showernya nggak nyangka sih kalau ternyata murah," kata pemilik akun @dipajang.

@anindietazhra Orangnya glow up Kamar mandinya glow up #makeoverroom #decoration #makeoverkamarmandi #roomdecor suara asli - ninis