Brilio.net - Banyak media yang bisa menjadi bahan berkarya seni. Salah satunya adalah benang rajut. Bukan hanya untuk merajut, benang satu ini bisa digunakan untuk lukisan 3 Dimensi (3D), lho.

Martina Celerin adalah seniman yang menjadikan benang rajut sebagai lukisan 3D. Wanita yang mengenyam pendidikan postdoctoral sebagai ahli genetika molekuler di Departemen Biologi Indiana University Bloomington, Indiana, Amerika Serikat ini memilih menekuni dunia seni ketimbang sains. Semula dia melukis dengan pastel minyak dan membuat lukisan akrilik, tapi pada akhirnya kini lebih banyak menggunakan benang rajut.

Mau tahu kerennya karya lukisan 3D Martina dari benang rajut? Berikut 20 foto karyanya sebagaimana dikutip brilio.net dari situs pribadinya di martinacelerin.com, Sabtu (6/8):

1. Martina dengan karyanya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

2. Bunganya terasa nyata.

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

3. Buah-buahan juga jadi objek karya Martina.

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

4. Jalan setapak, pepohonan, dan dua anjing yang bersantai.

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

5. Pekarangan rumah siapa, nih?

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

6. Kayaknya butuh ketelatenan deh, bikin karya ini.

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

7. Jemurannya siapa, tuh?

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

8. Seger banget lihatnya, ya?

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

9. Boleh juga nih, dipajang di ruang tamu.

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

10. Ini maksudnya bikin pohon yang daunnya berjuntai?

Martina Celerin  © 2016 brilio.net

Gimana, Sobat Brilio? Udah terpukau? KLIK NEXT untuk tahu karya Martina lainnya.