Brilio.net - Memiliki tampilan yang sempurna tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para wanita. Nggak salah, mereka akan mengupayakan segala hal untuk mewujudkannya. Mulai dari melakukan perawatan hingga merias wajah dengan teknik makeup yang sempurna.

Yap, nggak bisa dipungkiri, makeup menjadi cara ampuh untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah. Seperti luka bekas jerawat yang cukup mengganggu penampilan. 

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh seorang wanita lewat akun TikTok @siti_maryam.27. Kemampuannya merias diri sendiri untuk menutup luka bekas jerawat yang banyak dan bibirnya yang tampak gelap itu berakhir dengan hasil yang manglingi.

wanita penuh luka jerawat usai dandan © TikTok

foto: TikTok/@siti_maryam.27

Pada awal video berdurasi 14 detik tersebut, wanita ini tampil bareface memakai jilbab segiempat warna turquoise. Terlihat kulitnya bertekstur dengan bekas jerawat yang masih kemerahan. Sebagian jerawat serta bekasnya yang cukup banyak juga ada di kedua pipi wanita itu, terutama di bagian sebelah kanan.

wanita penuh luka jerawat usai dandan © TikTok

foto: TikTok/@siti_maryam.27

Dalam sekejap, ia berhasil membuat penampilannya tampak berbeda dari sebelum dirias. Wajah wanita yang polos itu berubah menjadi tampak memesona.