Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menawan. Ada berbagai cara untuk memperoleh penampilan yang menarik. Salah satunya dengan bantuan makeup. 

Makeup menjadi salah satu hal penting bagi sebagian wanita. Pasalnya, dengan riasan mampu menyembunyikan kekurangan, dan menyoroti kelebihan dengan cara yang menakjubkan. Hal ini memungkinkan kita untuk merasa lebih percaya diri dan memancarkan pesona tersendiri.

Seperti yang ditunjukkan oleh akun TikTok @rinnwyn. Kelihaiannya bermain dengan alat makeup membuat warganet kagum. Pasalnya, wanita tersebut nggak cuma jago makeup aja, tapi juga sukses bikin penampilannya jadi kelihatan beda banget alias manglingi.

Dalam video tersebut, awalnya pemilik akun memperlihatkan penampilannya dengan wajahnya yang penuh makeup dengan model hijab langsungan. Namun, riasan yang dipakai justru terlihat cemong seperti badut. 

wanita makeup jadi seperti barbie © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Sambil diiringi lagu NDX AKA, wanita ini bergaya dengan seolah menunjukkan ekspresi bingung. Alisnya menjadi tebal dengan dicoret dengan eyeliner, sementara di bagian kelopak mata dipoles eyeshadow tebal dan tidak merata. Sama halnya dengan blush on di pipi.

wanita makeup jadi seperti barbie © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Beberapa detik kemudian, video menunjukkan transformasi wanita tersebut menjadi cantik dan manglingi. Wanita ini memperlihatkan hasil makeup yang flawless ditemani sentuhan blush peach.