Brilio.net - Makeup pengantin adalah seni menciptakan keajaiban di wajah pengantin pada hari yang paling istimewa dalam hidupnya. Setiap detail, sapuan kuas, dan warna yang digunakan, memiliki peran penting dalam menciptakan tampilan sempurna. Makeup pengantin yang manglingi mampu menonjolkan kecantikan alami.

Lewat sentuhan hati-hati dan teknik terampil, seorang makeup artist (MUA) mampu menciptakan transformasi menakjubkan, sehingga pengantin terlihat luar biasa memukau di hadapan tamu-tamu yang hadir. Makeup pengantin tidak hanya membuat wanita merasa percaya diri, tetapi juga memberi kesan yang tak terlupakan. 

Dengan penggunaan produk yang tepat dan pengaplikasian yang benar, siapapun bisa terlihat berbeda berkat makeup. Sebagaimana yang terjadi pada wanita dalam video berikut ini. Brilio.net melansir dari TikTok @nurhasanah.azarya pada Jumat (16/6), wanita dengan tahi lalat di pipi ini berubah menjadi cantik usai dirias oleh MUA berbakat. 

makeup wajah tahi lalat © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Dia adalah Nurhasanah Azarya, MUA dari Sukabumi yang sudah lama merias untuk acara pernikahan dan lainnya. Spesialisasi MUA yang satu ini adalah merias kliennya dengan look Barbie yang simpel tapi glowing. Dia bahkan menuliskan di bio TikTok-nya dengan kata "CEO of Makeup Barbie". 

Nurhasanah sudah banyak merias wajah wanita dengan segala bentuk. Mulai dari wajah wanita yang mulus, breakout, sampai pernah juga mendapatkan klien dengan kondisi 'istimewa'. 

makeup wajah tahi lalat © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya 

Kali ini Nurhasanah merias wanita yang akan menjadi pengantin hijab modern. Menjadi tantangan tersendiri bagi Nurhasanah, sebab kliennya tersebut memiliki tahi lalat yang cukup besar di pipi. 

Pengantin ini minta secara khusus dimakeup manglingi di hari pernikahannya. Dia bahkan sempat bertanya apa ada permintaan khusus jika ingin dirias sampai manglingi?

"Ka aku pengen keliatan pangling banget, ada parawanten nya ga buat kaka? Atau permintaan khusus gitu..," tanya si manten seperti yang ditulis akun @nurhasanah.azarya.

makeup wajah tahi lalat © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Sang MUA mengatakan tidak ada permintaan ataupun hal khusus yang dilakukan jika ingin makeup manglingi, "Ga ada kak, bismillah ya semoga semuanya lancar."