Melalui penggunaan foundation yang tepat, sentuhan blush yang lembut, dan penekanan pada mata, wanita tersebut tampil berkilauan serta memukau. Di area yang ada tahi lalatnya, Nurhasanah memberikan produk lebih tebal supaya mudah tertutup.

makeup wajah tahi lalat © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Usai dirias, seperti inilah hasil akhir dari makeup pengantin model hijab dengan look Barbie. Kamu bisa melihat tahi lalat hitam di pipi bisa tersamarkan dengan baik dan kulit menjadi mulus. 

Wajah kliennya juga berubah, pipinya lebih tirus, hidungnya semakin mancung, serta matanya dibuat belo dan lentik persis seperti boneka Barbie.

makeup wajah tahi lalat © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Video yang diunggah pada Minggu (4/6) ini sudah ditonton lebih dari 27 ribu kali. Postingan itu mendapat respon dari warganet yang rata-rata suka dan puas dengan hasil makeup-nya. 

"Masya Allah makasih teteh MUA kesayangan aku, udh mau make up in aku, sampe pada bilang pangling banget padahal ga pake jampe jampe. puas pokoknya," ujar si pengantin.

"suka riasannya MasyaAllah selalu jadi boneka barbie hidup," kata revta129.

"riasan kk nya cntik" 

72.png

aku ultah. pengen nya make up ke gtu yawloh," ujar defi.

"tai lalatnya bisa tercover loh," komentar yourself_viii.

@nurhasanah.azarya Ada yg tau parawanten itu apa? #makeup #TikTokPromote #fyp #barbielook #makeupsukabumi #makeupbarbiesukabumi #nurhasanah_azarya #viral #SunsilkCreatorAcademy #mua #makeupartist #fyp suara asli  - Nurhasanah.azarya