Brilio.net - Tren makeup pengantin telah mengalami banyak perubahan signifikan seiring waktu. Satu dekade yang memunculkan tren yang khas dan diingat hingga saat ini adalah era 90-an. Makeup pengantin tahun 90-an ditandai dengan gaya yang sederhana namun menonjolkan elemen yang kuat.

Memasuki era sekarang, gaya dan pilihan makeup yang tersedia saat ini memungkinkan pengantin untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan lebih bebas. Beberapa look makeup pengantin yang banyak dipakai seperti glamour, barbie, tradisional, korean look, arabian, dan Indian look.

Karena perbedaan antara makeup zaman dulu dan sekarang yang sangat signifikan, membuat MUA tahun 90-an harus mulai belajar lagi, terutama memperdalam tren makeup zaman sekarang itu seperti apa.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh @mua_zam kepada kliennya. Sudah berkiprah di dunia tata rias sejak tahun 90-an, @mua_zam masih dipercaya sampai sekarang untuk jadi perias pengantin. Bahkan ada kakak dan adik dirias oleh MUA yang sama dengan dua look yang berbeda. Kok bisa?