Ia memilih riasan flawless dengan lipstik dan eyeshadow pink yang tampak senada dengan outfitnya. Riasan wajahnya pun tak sembarangan, pasalnya, ia mengaplikasikan foundation dan concealer untuk menutupi bekas jerawat di wajahnya.

wanita penuh luka jerawat usai dandan © TikTok

foto: TikTok/@siti_maryam.27

Wanita tersebut tak lupa mengaplikasikan highlighter di area tulang pipi dan hidung agar memberikan efek glowing. Kemudian melanjutkan dengan mengaplikasikan blush on di sekitar pipi dan menambahkan eyeliner serta bulu mata untuk melengkapi riasan mata agar lebih nyata.

Potret perubahan wanita berjerawat menjadi mulus tersebut menuai reaksi dari warganet. Tentu banyak yang terheran bagaimana jerawat itu seketika hilang. Dan, tak sedikit pula yang memuji skill makeup wanita ini.

"Spil awal biar jerawat nya ngak kelihatan," kata @scrorpion03

"kok jadi mulus kek gitu mukanya yaa???," tanya @25yyk_

"pada dasarnya cewek2 itu memang cantik...tinggal main skill ajah udah kyk bidadari...kapan yach bisa kyk kk,bisa make up gitu..bagus banget," ujar @ilen_karel

@siti_maryam.27 Udah lama baru transisi lagi #Makeuptransisi #makeuptransisitiktok #makeupcantik #makeuptransisipemula #MakeUp #fypdongggggggg #fypviral #transisimakeup #IniGayaGue #GayaDiRumah #GayaDiTiktok Cidro Vs Kluthuk (Cover) - Ayuenstar