Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, tren kuliner berkembang pesat. Tak hanya makanan lokal yang kembali booming, tapi kehadiran makan-makan luar juga menambah pilihan makanan bagi pencinta kuliner.

Salah satunya adalah Taco Bell, restoran cepat saji yang menyajikan makanan yang terinspirasi dari Meksiko. Setelah sukses membuka gerai di Senopati, kini restoran tersebut kembali membuka gerai keduanya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto, mengatakan bahwa pihaknya mengusung filosofi 'Live Mas', atau lebih hidup. Oleh sebab itu, pihaknya menghadirkan nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya.

Pembukaan gerai Taco Bell Indonesia Taco Bell Indonesia

foto: istimewa

"Gerai yang dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman membuat konsumen dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap," ujar Hendra kepada media baru-baru ini.

Pembukaan gerai Taco Bell Indonesia Taco Bell Indonesia

foto: istimewa

Hendra menjelaskan salah satu alasan pihaknya membuka gerai Taco Bell di PIK, Jakarta Utara, karena kawasan tersebut menjadi salah satu ikon wisata kuliner. Terutama bagi anak muda yang juga menjadi target pasar Taco Bell.

“PIK ini salah satu kawasan anak muda untuk hangout. Kalau Taco Bell Senopati cocok buat wilayah berkumpulnya anak muda Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Sementara Taco Bell PIK cocok untuk tempat hangout anak muda di Jakarta Utara dan Jakarta Barat,” tuturnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Eric Leong mengatakan perbedaan gerai Taco Bell di PIK, yakni sudah melayani drivethru.

"Gerai pertama kami hanya 2 jenis layanan, dine in dan lewat online, sementara di PIK ada satu chanel drivethru langsung memesan makan," ucap Eric.

Selain menjadi restoran Taco Bell kedua di Indonesia, Taco Bell juga merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik. Gerai yang berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara 2 No 127, Kapuk Muara, Jakarta Utara, itu menghadirkan beragam menu menarik. Seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Semua menu Taco Bell Indonesia dibuat dari bahan segar untuk menjamin kualitas dan kepuasan pelanggan.

“Dalam perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia, kami juga sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan. Saat ini kami masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan,” tutup Eric Leong.