Brilio.net - Bagi banyak orang tua, kedatangan anak yang membawa cucu adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi kalau saat mudik Lebaran. Tidak sabar rasanya melihat satu anggota baru dalam keluarga. Apalagi jika itu adalah cucu pertama, pasti antusias banget.

Hal itulah yang terjadi pada keluarga dalam video ini. Seorang wanita dan suaminya saat ini sepakat untuk mudik ke rumah orang tua suami. Kisahnya dibagikan lewat akun @yummy060820.

Sebagai orang tua, tentu semangat menyambut kedatangan anaknya, apalagi ini membawa personel satu anggota keluarga baru, yaitu cucu. Sehingga orang tua itu menanyakan kapan anaknya akan pulang.

antusias sambut cucu pertama saat © TikTok

foto: TikTok/@yummy060820

Sang anak pun menjawab rencananya mudik tanggal 16 Maret 2024. Bukan tanpa alasan kenapa tanggal kedatangan ini dipertanyakan. Tentu sebagai orang tua yang kini sah menjadi kakek nenek, harus mempersiapkan sesuatu untuk menyambut cucu pertamanya itu.

Ternyata, baik ibu maupun ayah sepakat untuk memasang AC di kamar anaknya. Sehingga nanti cucunya bisa tidur dengan nyaman di kamar itu. Dikira itu hanya candaan belaka, karena sang anak dan cucu hanya berkunjung setahun sekali.