Brilio.net - Pengguna TikTok @bebudakawak membagikan momen random ketika sedang dalam perjalanan mudik. Pemilik akun bercerita jika dia harus dihadapkan dengan drama seekor kucing yang mengharuskan pasangan ini putar balik dengan waktu tempuh selama 4 jam.

Diketahui melalui video, momen ini terjadi di kota Dumai, provinsi Riau. Pasangan yang dalam perjalanan mudik ini bingung bagaimana mengembalikan kucing berwana hitam ini mengingat mereka juga tidak tahu siapa pemiliknya.

"Hidup random banget yaa, tiba-tiba ada kucing masuk dimobil dan sadarnya pas udah 1 jam perjalanan, dan ini kucingnya masuk pas kita singgah istirahat doang, gimana mau ngantar lagi," ucap pemilik akun, Senin (1/4).

Memakai kalung berwarna merah, kucing ini sangat anteng ketika dipegang. Lalu, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti buang air sembarangan, pasangan ini memiliki ide yang bikin warganet tertawa. Mereka mencoba memakaikan sebuah pampers bayi yang didapatkan dengan cara meminta kepada seseorang yang punya bayi.

Drama seekor kucing tak sengaja ikut orang mudik © TikTok

foto: TikTok/@bebudakawak

Tidak langsung dikembalikan kepada pemiliknya, pasangan ini memutuskan untuk membawa kucing tersebut ke rumah mereka tepatnya di Bengkalis. Pemilik akun selalu me-report kondisi kucing ke TikTok karena banyak warganet yang penasaran.

Sesampainya di rumah, kucing dibiarkan di dalam ruangan, karena mereka tidak memiliki kandang. Sehingga mereka menutup semua bagian rumah agar kucing tersebut tidak kabur.

Drama seekor kucing tak sengaja ikut orang mudik © TikTok

foto: TikTok/@bebudakawak