Brilio.net - Hobi belanja online kini makin dimudahkan dengan cara pembayaran via kurir atau yang disebut Cash on Delivery (COD). Cara satu ini juga dilakukan salah satu pembeli yang hobi belanja online, COD menjadi pilihannya saat belanja. Namun, sepertinya pembeli ini tak mau merepotkan kurir atau orang lain saat barangnya datang sehingga menerapkan ide unik yang viral.

Idenya ini lantas viral usai video yang diunggah akun TikTok @ghmbl2 pada (1/10) lalu. Dalam unggahannya pembeli ini menerapkan cara efektif untuk kurir COD. Dalam video yang berdurasi 28 detik tersebut seorang kurir merekam saat-saat mengantarkan paket ke rumah pembeli.

Saat sudah sampai di teras rumah, pintu rumah tersebut tertutup rapat. Namun, pemilik rumah sudah meninggalkan uang untuk membayar COD di suatu tempat. Pembeli tersebut rupanya menaruh uang di dalam mobil mainan anak-anak.

Pembeli ini simpan uang COD di tempat nggak biasa TikTok

foto: TikTok/@ghmbl2

"Terima kasih," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @ghmbl2.