Brilio.net - Saat ini banyak orang dimudahkan dengan hadirnya penjualan barang secara online. Tak perlu ribet, cukup sentuh layar gadget dengan mengunjungi toko online, barang yang diinginkan pun akan segera diantar oleh kurir. Kendati demikian, pembelian secara online tak selalu berjalan mulus.

Kadangkala, pembeli harus menunggu lama karena paket mengalami kendala terkait pengiriman. Ada juga yang harus mengalami nasib apes karena barang yang diantarkan kurir justru dibawa kabur. Seperti yang dialami oleh seorang warganet yang baru saja membeli HP iPhone 14 Pro Max keluaran terbaru.

Lewat laman Twitter @Yoursecretbf1, ia menceritakan jika handphone tersebut dibelinya di salah satu marketplace yang sudah terpercaya. Lantaran handphone tersebut belum lama rilis, ia pun harus melakukan pre-order untuk mendapatkannya. Disebutkan, iPhone 14 Pro Max yang dibelinya dengan taksiran harga senilai Rp 39 jutaan.

"Jadi gue beli Iphone di T*kped semalam dan toko itu udah gue percaya banget. Apalagi sering kerjasama with a lot of youtubers gadget terkenal di Indo. Karena ini barang PO jadi lumayan sabar gue nunggu dan lumayan mahal juga sekitar 39jt++. Barang baru dikirim tadi sekitar jam 11," tulisnya dilansir brilio.net pada Selasa (11/10).