Brilio.net - Era digital memungkinkan kita bisa terhubung satu sama lain. Semua lini kehidupan termasuk cara kita berkomunikasi semakin mudah. Semuanya begitu mudah tersambung untuk kemudian dimanfaatkan ke berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi digital adalah online shop. Sejak adanya digital, praktek jual beli begitu mudah dengan aplikasi dalam gawai pintar. Kamu tinggal memilih gambar produk yang sesuai dengan kesukaan kita untuk diklik agar bisa dipesan.

Namun, Salah satu masalah yang sering terjadi dalam dunia online shop adalah salah pesanan. Barang yang dipesan seringkali tidak sesuai dengan ekspektasi atau bahkan jauh dari yang diharapkan. Apakah kamu salah satunya?

Nah, Dalam video yang diunggah @keyrudolf di TikTok pada Kamis (9/7) juga memperlihatkan hal sama. Seorang perempuan dari video tersebut membagikan potret dirinya memakai baju yang salah beli karena karena mengakui dirinya impulsif.

"Keimpulsifan kalau beli baju gak pernah mau coba dulu akhirnya jadi kue lepat," ujar perempuan dalam video melalui caption yang ditulis dalam tayangan video.

baju cewek ini mirip kue Berbagai sumber

foto: TikTok/@keyrudolf

(brl/ola)