Brilio.net - Berbelanja online kini sudah mejadi hobi masyarakat zaman sekarang. Prosesnya yang praktis bikin belanja online memang sangat diminati. Tapi kadang, belanja online bisa jadi permasalahan tersendiri. Bukan buat yang beli, tapi buat kurir yang mengantar.

Seperti yang diketahui, ada banyak barang yang bisa dibeli di online shop. Dari barang yang paling kecil sampai yang ukurannya besar. Namun, kadang ada juga barang-barang berukuran nyeleneh yang dipesan. Barang-barang yang tak biasa itu kadang bikin kurir jadi kesulitan membawa.

Belanja emang hak semua orang, tapi jangan sampai barang yang dipesan menyusahkan jasa pengiriman dan para kurir untuk mengirimnya. Seperti penampakan paket yang viral di media sosial belum lama ini. Lewat video yang diunggah di akun TikTok @m.arifff444, memperlihatkan gudang jasa pengiriman barang.

Diketahui pemilik akun tersebut bekerja di salah satu perusahaan jasa pengiriman barang. Dalam video tersebut ia memperlihatkan kondisi gudang yang penuh dengan paket yang akan dikirim ke alamat tujuan.

penampakan paket super besar isinya perahu © TikTok

foto: TikTok/@m.arifff444

Namun, dari sekian banyak paket dengan ukuran beragam, tampak ada salah satu paket yang cukup mencuri perhatian. Dibungkus dengan kain terpal berwarna putih, paket tersebut memiliki ukuran yang panjang dan super besar. Jika diperhatikan, bentuknya seperti perahu.

(brl/jad)