Brilio.net - Dengan internet dan teknologi gadget yang semakin maju, kini belanja semakin mudah. Kita sudah mengenal belanja online yang jadi lifestyle buat sebagian besar orang. Bahkan, banyak orang yang memilih untuk belanja online di e-commerce karena barang yang ditawarkan bervariasi. Nggak hanya itu, harga-harga barang di toko online lebih bervariasi.

Namun, di samping banyak kemudahan itu ada juga kekurangannya, lho. Bedanya dengan belanja konvensional, saat belanja online kita tidak dapat melihat barang secara langsung. Barang yang dibeli terkadang tidak sesuai dengan foto yang dipasang di display produk.

Alhasil, kualitas produk barang yang dibeli tidak memenuhi ekspektasi. Tentunya hal itu bikin kesal dan kecewa. Meski endingnya bikin kesal, ada kalanya keapesan beli online ini jadi guyonan sendiri buat warganet.

Sebagaimana yang dialami oleh wanita satu ini. Wanita ini berniat membeli sandal di online shop. Namun, rupanya sandal promo yang dibelinya sudah habis. Sehingga penjual mengirimkan barang pengganti yang sepadan.

beli sandal dikasih sepatu mereknya terbalik © TikTok/@mumuy29_

foto: TikTok/@mumuy29_

"Mohon maaf untuk produk promo SUDAH HABIS. Maka dari itu kami kirim kode lain. Terima kasih," Demikian keterangan boks sepatu tersebut.

Rupanya, penjual tersebut mengirimkan sepatu sebagai pengganti sandal.

"Niatnya beli sandal yang dikirim sepatu," tulis @mumuy29_, dilansir brilio.net pada Kamis (22/9).