Brilio.net - Pengalaman buruk atau apes saat belanja di online shop bukan sesuatu yang jarang terjadi. Entah karena ketidak hati-hatian dari pihak seller atau kurang telitinya pembeli, masalah itu sering terjadi dan bikin salah satunya merugi. Agar tidak terjadi hal demikian, marketplace menyediakan fitur chat untuk pembeli dan penjual berinteraksi di sana.

Fitur chat itu bisa digunakan untuk menanyakan harga, proses tawar menawar, sampai yang paling basic yaitu menanyakan stok barang sebelum membeli. Jika kedua pihak sama-sama serius, maka proses transaksi akan berjalan lancar. Tapi terkadang ada saja yang menghambat transaksi tersebut, seperti komunikasi antara pembeli dan penjual yang tidak lancar.

Salah satu contohnya ketika penjual membalas chat tidak serius, chat balasan yang dikirim penjual terlalu nyeleneh, sampai penjual tidak ramah. Biar nggak bingung, mending simak langsung balasan chat penjual online pas ditanya produk berikut brilio.net himpun dari Instagram @newdramaolshop pada Jumat (29/7).

1. Penjualnya kebanyakan nonton drama perselingkuhan, nih.

chat balasan penjual online shop © Instagram foto: Instagram/@newdramaolshop