Kurir paket itu berjalan ke arah rumah sembari menyanyikan salah satu lagu dangdut koplo. Ia lantas menuju pada salah satu mobil mainan.

Kurir ini kemudian membuka bagasi mobil mainan dan menemukan uang titipan pembeli untuk menebus paket COD. Cukup usil, kurir tersebut juga memencet klakson mobil mainan sehingga keluar bunyi sirene.

Pembeli ini simpan uang COD di tempat nggak biasa TikTok

foto: TikTok/@ghmbl2

"Eh ada maling, ada maling," kata sang kurir saat ketika sirene berbunyi.

Sang kurir lalu menghitung uang yang disimpan pada bagasi mobil mainan tersebut. Tampak beberapa lembar uang yang diketahui berjumlah Rp 29 ribu.

Namun, karena harga barang yang dibelinya hanya Rp 28 ribu, sang kurir kemudian meletakkan kembalian recehan uang koin sejumlah seribu rupiah di tempat yang sama. Lalu ia menyimpan paket di tempat yang aman.

Pembeli ini simpan uang COD di tempat nggak biasa TikTok

foto: TikTok/@ghmbl2

Postingan video mengenai tingkah kurir paket yang begitu kocak itu berhasil viral setelah ditonton sebanyak 4,3 juta kali dan menuai lebih dari 4.400 komentar beragam dari warganet.

"hahahahhaha langganan bngt," tulis pemilik akun @dsya90.

"wehh yg punya paket n kurirnya dah besti abis," celetuk akun @ridagapakeh.

"mood bngt abang kurir nya," komentar akun @immmmgirlll.

"bisa bisa nya kepikiran kaya gitu," kata akun @occy_fitria.

"sy juga gitu woii, biar mempermudah abang kurirnya juga kalo dirumah gada orng," cerita pengalaman yang sama dari akun @chochoberry11.

 

@ghmbl2 Terima kasih :) #paketcod #kurirpaket #kurirjntexpress suara asli - KURER_