Brilio.net - Kartu nama merupakan identitas penting yang biasa dimiliki seseorang. Apalagi bagi para pebisnis, kartu nama masih menjadi senjata ampuh untuk memperkenalkan diri dan memperluas jaringan kerja. Zaman sekarang, kartu nama nggak melulu harus berbentuk kartu dari kertas lho guys. Bentuknya bisa bermacam-macam, dari yang unik,nyeleneh, dan tentu saja keren.

Lalu bagaimana sih, bentuk kartu nama yang unik dan keren? Daripada semakin penasaran, mending langsung simak aja deh, berikut brilio.net lansir dari architecturendesign.net, Sabtu (2/1), 26 desain kartu nama yan bisa kamu jadikan referensi. Keren!

1. Kartu nama karyawannya Lego nih!

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

2. Selain jadi kartu nama, bisa juga jadi alat buat benerin sepeda

Loading...

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

3. Kartu namanya dari karet, kalau ditarik baru kelihatan

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

4. Kartu nama bentuk jangka sorong

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

5. Ini pasti kartu namanya seorang engineer, bisa diubah jadi ketapel

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

6. Wow, dari koin nih guys

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

7. Yang punya kartu nama kayak gini mungkin seorang jasa sedot WC

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

8. Kartu namanya bisa dimakan

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

9. Keren nih! Berbentuk piringan hitam

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

10. Kreatif! Bisa jadi kursi

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

11. Bentuknya ala pisau lipat, unik ya

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

12. Jadi parutan keju

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

13. Miniatur dari papan skateboard

26 Desain kartu nama unik ini dijamin bikin kamu melongo, keren!

SSST Masih ada lho desain kartu nama yang keren! -