Brilio.net - Aplikasi edit foto Photoshop sudah ada sejak 26 tahun lalu. Photoshop juga melahirkan banyak seniman-seniman baru dan masih populer hingga saat ini.

Salah satunya seorang master Photoshop asal Rusia, Max Asabin. Max saat ini tengah tertarik mengedit dengan tema 'Digital Art'.

Ciri khasnya terletak pada bayangan, 'highlight' yang menimbulkan efek ekstra realistis. Foto sebelumnya yang biasa saja bahkan nggak banget akan lebih hidup dan imajinatif di tangan Max. Penasaran?

Berikut 12 karya Max yang juga telah mendapat lebih dari 35 ribu pengikut di DevianArt yang bikin melongo seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Kamis (2/2).

1. Lebih dramatis kan?

Loading...

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

2. Jadi seperti poster film deh.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

3. Foto sebelumnya padahal cuma gitu, huhu.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

4. Wkwkwk, skill dewa nih.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

5. Efeknya juara.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

6. Tiga foto biasa aja jadi super.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

7. Nah lho, gini doang lho foto sebelumnya.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

8. Teratai sama kapalnya juga cuma tempelan awalnya.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

9. Wow, bisa aja nih.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

10. Seperti adegan di film animasi.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

11. Kalau yang nggak tahu foto sebelumnya, ketipu banget.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

12. Banyak yang meminta Max editin foto juga.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

13. Jangan loncat!

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

14. Nge-DJ di luar angkasa.

15 skill photoshop © 2017 brilio.net

15. Jempol berapa nih buat editan yang ini?

15 skill photoshop © 2017 brilio.net