Brilio.net - Drama True Beauty yang diadaptasi dari Webtoon rupanya punya memori tersendiri bagi para penggemarnya. Terlebih, pesona Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Gayanya yang macho dengan setelan outfit gelap, membuat banyak penggemar drakor yang menyukai sosoknya.

Penampilan tersebut yang akhirnya mengilhami seleb TikTok Bobocu dalam membuat ide konten. Pemilik akun yang diketahui bernama Yogi Hadi Wibowo ini sukses menirukan tokoh Han Seojun dalam drakor True Beuarty. Ia cukup lihai dalam mix and match OOTD yang membuat penampilannya kian keren.

Hanya dalam waktu singkat, pengikut semua akun TikTok-nya pun melonjak tajam. Dari 56.000 pengikut bertambah menjadi 150.000 dalam semalam, hingga kini menembus 4,3 juta. Ketenaran tersebut membuat banyak yang penasaran dengan kehidupan Yogi. Tak banyak yang tahu, rupanya Yogi hidup dari keluarga sederhana. Hal ini terlihat dari huniannya yang jauh dari kata mewah.

Biar nggak penasaran, simak rangkuman brilio.net dari YouTube BoBocu Channel pada Senin (11/3), potret rumah seleb TikTok Bobocu.