Brilio.net - Setiap orang memiliki rumah impiannya, begitu pula dengan Maia Estianty yang sejak lama ingin membangun hunian baru yang akhirnya bisa terwujud. Hunian Maia Estianty mengusung konsep modern tropical yang terinspirasi dari vila-vila di Afrika.

Diketahui, hunian yang baru dibangunnya tersebut merupakan rumah tua yang dulunya milik tetangga seluas 1.600 hektar. Ia pun membeli lokasi tanah tersebut lalu membangun rumah impiannya. Tak sedikit rekan-rekan sesama selebriti yang takjub dengan kemegahan hunian ibu tiga anak tersebut.

Berbeda dari rumah-rumah lainnya, hunian megah Maia Estianty ini tak memiliki ruang tamu. Di mana ketika masuk langsung tertuju pada ruang keluarga dan dapur. Maia Estianty memang sengaja tak menempatkan ruang tamu di area depan. Akan tetapi ada area halaman belakang yang lebih asri dan cozy.

Selain punya eksterior maupun fasilitas yang lengkap, setiap sudut rumah Maia Estianty memang menawarkan nuansa yang berbeda. Misalnya pada kamar tidur El bernuansa modern minimalis dengan warna dominasi abu-abu. Sementara pada kamar tamu terdapat nuansa alami bak villa dengan jendela kaca besar yang langsung menghadap tanaman hias.

Nggak cuma kamar anak-anak dan para tamu, Maia Estianty juga memikirkan konsep kamar tidurnya. Di kamar tidur Maia Estianty mengusung nuansa yang berbeda dari ruangan lainnya. Di mana ia terinspirasi dari resort di Afrika, ya bisa dibilang setiap area rumahnya memang punya konsep yang unik terlebih pada kamar tidurnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak rangkuman brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV pada Minggu (10/3), potret kamar tidur Maia Estianty dindingnya bergaya Italia.