Brilio.net - Dapur kotor merupakan tempat untuk melakukan kegiatan memasak yang lebih berat. Biasanya, makanan sehari-hari dimasak di dapur kotor, karena kegiatannya jauh lebih sulit sekaligus berantakan. Berbeda dengan dapur bersih yang digunakan untuk memasak makanan dan minuman ringan.

Biasanya, dapur kotor dan bersih dimiliki oleh hunian besar, lantaran memiliki ruang yang cukup untuk mendesain dua dapur. Kebanyakan rumah selebriti pun memiliki dua desain dapur seperti ini. Dapur bersih digunakan untuk 'pajangan' agar tampilan rumah tetap estetik. Sementara dapur kotor berada di area belakang dan tertutup agar rumah tak tampak berantakan.

Namun tak semua dapur kotor terkesan berantakan lho. Buktinya dapur kotor milik Maia Estianty ini terlihat mewah dan elegan. Nggak kalah estetik dari dapur bersihnya.

dapur kotor rumah Maia Estianty © 2024 brilio.net

dapur kotor rumah Maia Estianty
YouTube/TAULANY TV

Maia memang dikenal sebagai salah satu musisi top yang memiliki hunian super mewah. Soal desain rumah, Maia juga memiliki selera yang cukup bagus. Mulai dari fasad hingga bagian ruangan terkecil pun diperhatikan dengan baik detailnya. Apalagi bagian dapurnya yang biasa digunakan Maia untuk beraktivitas.

Dapurnya nggak kalah mewah dan canggih dari tempat masak bersihnya, simak potret dapur kotornya dihimpun brilio.net dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (15/1).