Brilio.net - Usai putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang wanita bernama Laura Moane. Sosok gadis cantik tersebut rupanya juga berasal dari kalangan selebritis. Laura Moane memulai debutnya di industri hiburan Tanah Air sejak 2019 silam.

Gadis berusia 17 tahun ini pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film sepanjang kariernya. Kedekatan Laura dengan Al mulai terkuak sejak Agustus 2023. Setelah itu, keduanya terlihat semakin sering tampil bersama di berbagai kesempatan. Laura terlihat menemani Al manggung.

Tak hanya itu, Laura juga pernah kepergok tengah menikmati waktu liburan bersama Al. Meski hubungannya baru berjalan beberapa bulan, namun Laura terlihat sudah akrab dengan keluarga besar Al Ghazali. Terbaru, Laura juga terlihat hadir di momen makan malam Al bersama dengan keluarganya. Momen tersebut diunggah langsung oleh Maia Estianty melalui laman Instagramnya.

Seperti yang diketahui, Maia selalu akrab dengan kekasih ketiga anaknya. Penasaran kan seperti apa momen keakraban Maia dengan Laura? Berikut brilio.net rangkum 7 potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (16/12).