Brilio.net - Perjalanan cinta Al Ghazali memang kerap menjadi sorotan publik. Sempat putus nyambung, Al akhirnya memutuskan berpisah dengan Alyssa Daguise usai melakukan shalat istikharah. Bahkan santer isu berembus jika hubungan mereka kandas karena kehadiran orang ketiga.

Namun, tak butuh waktu lama untuk kakak dari El Rumi ini menemukan tambatan hatinya yang baru. Laura Moane, seorang influencer dan model terkenal yang muncul dalam kehidupannya dan membawa warna baru.

Rumor ini mencuat usai Laura Moane ketahuan ikut menonton konser Dewa 19 bersama Al. Bukan cuma itu, saat persiapan konser, Laura juga terlihat di sana. Kabar kedekatan mereka juga diperkuat lantaran Laura Moane terlihat di pesta kejutan ulang tahun Al Ghazali baru-baru ini.

Bukan hanya itu, warganet pun mulai membanding-bandingkan kecantikan Laura Moane dengan Alyssa Daguise. Tak sedikit yang bilang bahwa Laura Moane lebih cantik dari mantan Al dulu.

"Lebih cantikan yang ini timbang yang kemarin wkwk," kata @ay.hysia.

"Lebih cantik ini dari yang dulu, maaf ya, ini menurut aku," ungkap rinisisy.

Meski begitu, keduanya tentu punya selera gaya masing-masing. Lantas seperti apa ya beda gaya antara Laura Moane dan Alyssa Daguise? Simak ulasan brilio.net dari Instagram @its_lauramoane2 dan @alyssadaguise, Selasa (5/9).