Brilio.net - Kehidupan asmara para selebriti selalu menjadi sorotan utama media dan publik. Pertemuan, perpisahan, dan gosip seputar hubungan asmara selebriti memang sering kali menjadi bahan pembicaraan hangat. 

Sebab, polemik kehidupan publik figur sangat penting bagi para penggemarnya. Sebagai penggemar rasanya tak lengkap jika tidak tahu kabar apapun dari sang idolanya. Nggak heran jika banyak orang yang pengen update tentang artis idaman. 

Nah, salah satu artis muda cantik yang tak terlepas dari sorotan publik ini adalah Laura Moane. Wanita cantik blasteran Jawa-Inggris ini menarik perhatian publik. Tak hanya dari segi parasnya yang menawan, ia jadi sorotan lantaran diduga sedang dekat putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Dugaan kedekatan keduanya diunggah oleh akun TikTok warganet bernama @yoongwa yang mengabadikan video yang diduga menampilkan Al Ghazali dan Laura Moane yang tengah menyaksikan konser DEWA beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa pesona Laura Moane yang diduga dekat dengan Al Ghazali ini? Berikut pesona Laura Moane, artis muda yang punya keturunan Jawa-Inggris. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram Laura Moane pada Kamis (17/8).