Brilio.net - Popularitas Fujianti Utami Putri jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan pengaruhnya yang besar di berbagai jejaring media sosial, baik di Instagram, YouTube, maupun TikTok, mendatangkan banyak sekali pemasukan untuk Fuji.

Tak heran bila Fuji ditaksir memiliki harta kekayaan sampai ratusan miliar kendati masih berusia sangat muda, yakni baru 21 tahun. Tentu hal ini sejalan dengan kerja kerasnya sebagai influencer dan content creator di media sosial.

Seperti dari YouTube, situs Social Blade memperkirakan adik Fadly Faisal itu bisa meraup antara Rp 20,2 juta sampai Rp 327,7 juta setiap bulannya. Sedangkan jika dikutip dari kalkulator TikTok Exolyt, anak bungsu Haji Faisal ini diperkirakan mengantongi penghasilan di kisaran Rp 50,6 juta hingga Rp 126,5 juta hanya dari satu konten berbayarnya di TikTok.

Berkat pekerjaan dan ketenarannya, tak heran bila Fuji bisa membeli sebuah rumah mewah di kawasan Cilandak. Tak tanggung-tanggung, rumah mewah tersebut digadang-gadang bernilai kurang lebih Rp 12 miliar dan dibelinya secara cash.

Fuji pamer super car di usia 21 © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Tak cukup sampai disitu, Fuji kali ini kembali memamerkan hasil kerja kerasnya, yaitu membeli mobil baru. Melalui akun Instagram-nya, Fuji membagikan cuplikan video ketika sedang mengendarai mobil barunya yang berwarna ungu tua tersebut di jalan raya. Mengejutkannya lagi, mobil yang dibawa Fuji bukanlah mobil sembarangan, melainkan super car yang punya harga miliaran rupiah.

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis Fuji sebagai caption, dikutip brilio.net dari Instagram @fuji_an, Senin (11/3).