Brilio.net - Belum lama ini, Azhiera Adzka Fathir, mantan istri sang kiper legenda Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, memberikan pengakuan mengejutkan jika dirinya telah bercerai dari sang suami. Lewat laman Instagram @egahermansyah, Azhiera mengungkap jika dia dengan Kurnia Meiga sudah bercerai sejak Februari 2023.

Dalam unggahannya, Azhiera menyebut perpisahannya telah diputuskan Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk. Namun, dia tak mau mengungkap kesalahan fatal yang dilakukan Meiga yang jadi alasannya menggugat cerai. Pasalnya, Azhiera tak mau membuka aib sang mantan suami.

Banyak yang kemudian menuduhnya tak setia lantaran meninggalkan suaminya dalam keadaan sakit. Seraya meluruskan berita tak sedap yang dialamatkan kepadanya, Azhiera pun akhirnya buka suara melalui podcast Denny Sumargo. Wanita yang akrab disapa Azizah itu mengungkapkan bahwa ada satu kejadian yang membuatnya kesal hingga orang tuanya marah besar.

Kejadian itu saat Azizah tengah hamil 6 bulan. Sebagai suami, Kurnia Meiga malah ketahuan sedang asyik minum miras bersama temannya. Aksi Kurnia Meiga tersebut membuat ayah mertuanya yang juga ayah kandung Azizah marah besar.

alasan istri gugat cerai kurnia meiga © YouTube

alasan istri gugat cerai kurnia meiga
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo 

"Biasanya, dia minum sama temen-temennya cuma sampai jam 3 pagi. Tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama papa. Terus nyamperin Ega. Kamu gak kasihan sama istri kamu. Istri kamu di dalam lagi hamil besar. Kamu udah sakit, saya tiap hari doain kamu. Kamu malah ngundang setan," ujarnya, dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (11/3).