Brilio.net - Kepergian putra dari Tamara Tyasmara dan sang mantan suami, DJ Angger Dimas, yakni Raden Andante Khalif Pramuditya atau yang akrab disapa Dante usai berenang di kolam renang umum, membuat publik penasaran. Pasalnya, tidak hanya mengumumkan kabar duka, kepergian Dante juga menyisakan misteri yang belum terpecahkan.

Semenjak kabar tersebut mencuat ke publik, banyak yang penasaran menanyakan kabar lebih lanjut mengenai penyelidikan atas meninggalnya Dante. Belum lagi dari hasil pemeriksaan Kepolisian, menyatakan adanya bekas lebam di tubuh Dante. Nggak hanya itu, terungkap fakta bahwa Dante sosok anak yang mahir berenang sehingga cukup mencurigakan bila tenggelam. Tak heran bila banyak yang menantikan kebenaran dibalik kematian bocah berusia 6 tahun ini.

Di tengah duka yang kini dirasakan Tamara Tyasmara maupun Angger Dimas, berbagai spekulasi terkait kematian Dante terus berdatangan. Tak sedikit warganet yang menduga kematian anak Tamara Tyasmara tersebut karena kesengajaan hingga kelalaian dari pihak-pihak tertentu.

Selain itu, ada pula sederet nama yang diduga menjadi penyebab meninggalnya Dante, mulai dari sahabat hingga kekasih Tamara Tyasmara pun ikut terseret. Lantas bagaimana kronologi hingga fakta kasus meninggalnya Dante?

Berikut ini 7 Fakta meninggalnya anak artis FTV Tamara Tyasmara yang terdapat banyak jenggalan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/2).