Brilio.net - Diusir dari vila mahal yang disewa seharga Rp 25 juta per malam menjadi pengalaman buruk dan tak terlupakan bagi Rachel Vennya. Kejadian apes itu dialami selebgram ini ketika dirinya sedang berlibur di Uluwatu, Bali, belum lama ini.

Alasannya pun sepele, hanya karena membawa mi instan dan beberapa makanan lain, Rachel dan rombongan dianggap telah melanggar peraturan vila. Menurut ibu Xabiru, aturan yang diberlakukan tidak masuk akal dan terlalu aneh.

"Aku diusir dari vila ini, sekarang aku mau cabut dari sini secepatnya," ungkap Rachel Vennya dikutip dari akun TikTok pribadinya, @rachelvennya, pada Sabtu (3/2).

rachel vennya diusir dari vila © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@rachelvennya

Rachel menceritakan kalau privat vila yang dipesannya itu semula ingin dipakai menginap ketika acara DWP. Namun, karena ada acara yang tak bisa ditinggal, dia pun akhirnya meminta untuk refund sayang tidak dikabulkan.

"Pas aku minta refund dia nggak mau, ya sudah aku bilang 'kalau gitu boleh nggak di-reschedule aja'. Kata dia boleh tapi ada charge-nya Rp 15 juta. Ya sudah aku bayar. Aku mikir mungkin kapan-kapan aku mau ke Bali jadi reschedule aja." ujar ibu dua anak itu.

rachel vennya diusir dari vila © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Tiba sampai akhirnya Rachel menginap di vila tersebut. Semula dia tidak menemukan kejanggalan apapun selama di sana. Akan tetapi, begitu sarapan, barulah Rachel mulai merasa aneh dengan peraturan di privat Vila Bali ini.

"Mereka nawarin breakfast, katanya satu orang (bayar) Rp 200ribu segala macem. Karena aku mesen privat vila yang ada kitchen-nya, jadi aku pikir 'aku masak aja di vila'." ungkap Rachel.