Brilio.net - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi perbincangan di kalangan publik. Rumah tangga keduanya dikabarkan retak lantaran isu orang ketiga. Dugaan tersebut mengarah ke lawan main Arya Saloka dalam serial ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo. Namun sampai saat ini, keduanya belum memberikan kejelasan mengenai status rumah tangganya.

Banyak warganet yang menduga bahwa Putri Anne dan Arya Saloka telah tinggal terpisah. Hal tersebut lantaran keduanya mulai jarang terlihat bersama dan membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati. Usai isu rumah tangganya mencuat ke publik, unggahan media sosial Putri Anne pun selalu menjadi sorotan.

Terlebih saat ia memutuskan untuk memperlihatkan rambutnya dan tampil tanpa mengenakan hijab. Kolom komentar unggahannya selalu dipenuhi dengan berbagai komentar netizen mengenai rumah tangga dan penampilannya. Hal tersebut pun membuat Putri Anne ikut tersulut emosi.

Bahkan baru-baru ini, Putri Anne akhirnya mengungkapkan kekesalannya terhadap netizen. Momen tersebut terjadi saat dirinya tengah melakukan siaran langsung di TikTok. Di tengah sesi live-nya, netizen membanjiri kolom chat dengan menanyakan soal hubungannya dengan Arya Saloka.