Brilio.net - Keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih terus jadi perbincangan publik. Meski belum ada konfirmasi dari kedua belah, spekulasi keduanya bercerai semakin santer berembus. Rumor ini semakin ramai diperbincangkan setelah Putri Anne mantap melepas hijab dan tak lagi pernah terlihat bersama dengan sang suami.

Diduga, rumah tangga pasangan yang menikah pada 2017 ini retak lantaran adanya orang ketiga, yang menyeret nama Amanda Manopo, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Namun hingga saat ini, dugaan tersebut masih belum mendapat klarifikasi dari kedua belah pihak.

Kendati begitu, Putri Anne dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial dengan pria yang masih dirahasiakan dari publik. Saat tampil live Instagram, pemeran Novita di Tukang Ojek Pengkolan ini diminta untuk melakukan siaran langsung dengan pacar barunya. Menyangkal hal tersebut, Putri Anne menyebut jika ia memiliki suami.

putri anne ungkap fakta tak terduga © berbagai sumber

foto: TikTok/@somoe_jutex

"Live bareng pacarnya dong Ne. Duh udah deh orang aku punya suami kok," ujar Putri Anne seraya membaca dan menjawab pertanyaan netizen, Rabu (22/11).