Brilio.net - Istri Arya Saloka, yakni Putri Anne hingga kini masih terus menjadi sorotan publik. Isu perceraiannya dengan sang suami pun semakin gencar diberitakan. Meski keduanya bungkam, banyak kode yang diberikan terkait isu perceraian.

Mengiringi isu itu, Putri Anne malah membuat keputusan mengejutkan dengan membuka hijab yang selama ini dipakai. Tak hanya melepas hijab, ia juga mewarnai rambutnya dengan warna terang menyala. Alih-alih merasa canggung atau malu, Putri Anne malah semakin sering membagikan kegiatan kesehariannya tanpa hijab.

Terbaru, ibu satu anak ini membagikan foto selfie ke laman Instagram pada Kamis (3/8). Siapa sangka, Putri Anne yang biasanya tampil tertutup, kini berani memakai baju tanpa lengan. 

Dalam foto, Putri tampak sedang berada di dalam mobil. Ia memperlihatkan wajah cantiknya dengan polesan makeup tipis dan lipstik berwarna merah merona. 

Dengan menggunakan riasan tipis, alhasil bintik-bintik coklat alias freckles pada wajah Putri masih dapat terlihat. Meski begitu, Putri tak berusaha untuk menutupinya dan malah mengaku percaya diri dengan penampilannya yang apa adanya itu.

"(Selfie tidak akan menyakiti siapapun Terima kasih sebesar-besarnya kepada @dermaster_id. Ps: Saya suka bintik-bintik saya, jadi saya tidak ingin menghilangkannya)," tulis Putri dalam bahasa Inggris sebagai keterangan unggahannya.

Putri Anne punya tato di lengan © Instagram

foto: Instagram/@anneofficial1990

Selain paras cantik Putri, ada hal lain yang mencuri perhatian pada foto tersebut. Ternyata Putri Anne memiliki tato tersembunyi di bagian tubuhnya.