Brilio.net - Nama Putri Anne seakan tak pernah lepas dari sorotan seiring dengan ketenaran suaminya, Arya Saloka. Kabarnya, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka retak lantaran ada orang ketiga. Di mana banyak orang menduga Arya main hati dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo. Namun hal ini belum terkonfirmasi, sejauh ini hanya dugaan saja.

Ibu satu anak  ini kembali menuai atensi publik kala mengunggah penampilan terbarunya tangga mengenakan hijab. Warganet pun memberikan respon beragam melihat penampilan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu. Tak sedikit dari mereka yang kecewa dengan keputusan Putri Anne. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepadanya, karena mereka paham apa yang dirasakan Putri Anne.

Kini perempuan 33 tahun ini baru saja mengunggah konten terbarunya mengenakan style colorfull dengan rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai. Berlokasi di beberapa sudut basement Putri Anne berpose candid layaknya model ternama.

Tak sedikit warganet yang mengatakan ibu satu anak ini mirip dengan penyanyi mancanegara, Avril Lavigne. Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/6).