Brilio.net - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne terus ramai diisukan retak. Rumor ini semakin santer berembus setelah Anne mantap melepaskan hijab hingga Arya yang tidak pernah terlihat bersama istrinya.

Rumor ini pun sontak membuat nama Amanda Manopo ikut terseret. Bukan tanpa sebab, pasalnya Arya Saloka memiliki hubungan cukup dekat dengan Amanda yang menjadi lawan main di sinetron Ikatan Cinta. Mereka berdua kerap dijodoh-jodohkan oleh fans hingga banyak yang menilai ada hubungan cinlok di antara keduanya.

Arya Saloka beberkan rumah tangganya © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

Menanggapi dugaan netizen terkait dirinya yang kini tak pernah terlihat bersama dengan sang istri, Arya pun buka suara. Dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/7), Arya Saloka terlihat santai menanggapi isu tersebut. Aktor 32 tahun ini bahkan mengungkapkan jika dirinya memang memilih untuk menyembunyikan kehidupan rumah tangga dan keluarga.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang nggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan," ujar Arya.