Brilio.net - Arya Saloka dan Putri Anne resmi menikah pada 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Keduanya kerap mengunggah momen kemesraan di media sosial. Namun, begitu Arya Saloka menjalani peran dalam sebuah sinetron, rumah tangganya banyak diterpa isu tak sedap.

Tak sedikit para fans yang ingin Arya Saloka menjalani kehidupan percintaan dengan lawan mainnya di kehidupan nyata. Bahkan ada rumor yang menyebut bahwa Arya Saloka diduga terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron. Sejak saat itu, baik Arya Saloka maupun Putri Anne saling menghapus potret kebersamaan di media sosial masing-masing.

Rumah tangga keduanya pun sempat diterpa isu perceraian. Terlebih belakangan Putri Anne banyak membuat unggahan yang menggambarkan kesedihan di media sosial. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Putri Anne agar bisa segera sembuh dari luka yang dirasakannya.

Bahkan aktris blasteran satu ini juga mengambil keputusan besar untuk tampil tak mengenakan hijab. Di tengah isu miring yang menimpa rumah tangganya, Putri Anne dan Arya Saloka memilih untuk bungkam dan tak membeberkan kondisi rumah tangganya saat ini. Keduanya juga tak saling mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.