Brilio.net - Kasus kopi sianida yang menyeret nama Jessica Wongso kembali menjadi topik hangat di media sosial. Hal ini berawal dari film dokumenter yang menceritakan kisah pembunuhan tersebut dengan judul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tayang di Netflix belum lama ini.

Beberapa nama yang pernah terlihat dalam penanganan kasus tersebut pun kembali diperbincangkan, salah satunya dokter Djaja Surya Atmadja. Ia merupakan seorang ahli forensik yang turut menangani jenazah Mirna Salihin 2 jam setelah meninggal dunia akibat keracunan.

Dalam perannya sebagai ahli forensik, dokter Djaja melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kematian Mirna. Namun, beberapa pernyataan tentang kopi Sianida yang menewaskan Mirna Salihin ini mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, dokter Djaja memberikan pernyataan yang berbeda soal kasus ini setelah mengetahui fakta-fakta yang terjadi.

Paras masa muda Djaja Surya © berbagai sumber

foto: Instagram/@atmadjads

Pernyataan lantang dan berbeda itu pun membuat sosok dokter Djaja Surya ini dicari banyak orang. Tidak sedikit publik yang kepo dengan kehidupan pribadi sang dokter. Hingga baru-baru ini terungkap pada unggahan di TikTok foto masa muda Dokter Djaja Surya.