Brilio.net - Pecinta sinetron pasti nggak asing lagi dengan sosok pria tampan bernama Verrell Bramasta. Laki-laki kelahiran 11 September 1996 itu tak hanya terjun ke dunia hiburan, tapi juga menjajal dunia politik dengan tergabung dalam sebuah parpol. Namanya pun digadang bakalan menjadi anggota legislatif dari Dapil Jawa Barat VII.

Nggak cuma itu, putra Venna Melinda ini pun sukses membangun rumah impiannya di kawasan Sentul, Bogor di usia yang masih terbilang muda. Hunian mewahnya itu memiliki konsep family house yang diperuntukkan untuk keluarga kecilnya apabila ia telah berumah tangga kelak.

Verrell Bramasta diketahui membeli tanah seluas sekitar 1000 meter persegi dengan lingkungan yang masih asri, tepatnya berada di tengah hutan daerah Sentul yang menawarkan hunian yang hijau, segar, dan alami. Tak heran bila pemandangan huniannya langsung menghadap gunung Salak.

Salah satu bagian favorit Verrell Bramasta untuk bersantai ialah di kawasan rooftop. Di rooftop ia bisa menikmati pemandangan yang sejuk, tak jarang ia kerap menikmati sunset di sore hari di balik pegunungan. Huniannya pun jauh dari kebisingan ibu kota dan polusi sehingga bikin betah berlama-lama disana.

Lantas seperti apa potret rumah Verrell Bramasta ini? Yuk simak 9 potret rooftop rumah Verrell Bramasta, dilansir brilio.net dari YouTube Fuji an pada Minggu (10/3)

1. Hunian Verrell Bramasta berada di kawasan Sentul yang terdiri dari 5 lantai dengan bentuk asimentris. Menurut Verrell huniannya memang terinspirasi dari bentuk kapal. Begini penampakan dari atas hunian Verrell, super indah banget.

Potret rooftop Verrell Bramasta view langsung gunung Salak © 2024 brilio.net

foto: YouTube/AH