Brilio.net - Apa kamu pernah mengalami pengalaman supranatural? yakni sebuah pengalaman aneh yang membuat kamu merinding saat kembali memikirkannya. Pengalaman tersebut bisa berupa melihat penampakan makhluk gaib, atau bisa pula kita yang mengalami perjalan gaib itu sendiri. Pokoknya bikin serem.

Kalau kamu belum pernah, mungkin bisa simak sebuah video berikut ini.

Sebuah video telah dibagikan oleh pengguna TikTok @floweria16. Video tersebut membagikan kisah tentang perjalanan wanita pemilik akun tersebut pada 2013 lalu. Pemilk akun yang diketahui bernama Amelia membagikan kisah perjalanannya ketika ikut dalam rombongan ibunya untuk bekerja dari Yogyakarta ke Kudus.

"Tahun 2013 ikutan mama kerja ke Kudus sama teman-temannya (Ani, Doni) jadi total berlima naik mobil ke Kudus lewat Ketep. Karena waktunya yaudah foto-foto," kata Amelia memulai ceritanya.

Kisah perjalanan singgah di warung gaib Berbagai sumber

foto: Tiktok/@floweria16

Sepanjang perjalanan Amelia dan rombongan sempat singgah di beberapa tempat yang mempunyai nama cukup unik. Seperti mereka berhenti untuk berfoto di depan sebuah papa nama sebuah SMP yang bernama unik, yakni SMPN 1 Dukun, Kabupaten Magelang.

Kisah perjalanan singgah di warung gaib Berbagai sumber

foto: Tiktok/@floweria16

Setelah sampai tujuan, dan juga menyelesaikan pekerjaan sang ibu, mereka melanjutkan perjalanan untuk segera pulang ke Jogja. Namun karena permintaan ketiga teman ibunya yang ingin singgah sebentar di Lawang Sewu, Semarang, ibu Amelia terpaksa mengiyakan.

Akhirnya mereka singgah sebentar di Simpang Lima, Semarang. Setelah mampir untuk makan dan berfoto, rombongan 5 orang itu akhirnya melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Pengalaman horor dimulai dari sini. Ibu Amelia mengaku sejak meninggalkan Lawang Sewu, dirinya melihat mobilnya bertambah sosok dua orang tidak dikenal. Mereka masuk ke mobil dan duduk di bangku paling belakang. Menurut pengakuan ibu Amelia, sosoknya hitam dan berbulu.

"Ternyata mama liat dua orang tambahan yang masuk ke kursi belakang, tubuhnya hitam berbulu. Mobil jadi berat banget dan sumpek," kata Amelia dalam ceritanya di video yang diunggah pada 23 Juni lalu.

Kisah perjalanan singgah di warung gaib Berbagai sumber

foto: Tiktok/@floweria16

Saat di perjalanan, mereka melewati sebuah hutan di daerah Ambarawa. Tiba-tiba, ban mobil mereka pecah. Saat itu, waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 03.30 WIB. Akhirnya mobil mereka harus terhenti. Mereka berusaha menghadang truk yang lewat untuk barangkali bisa dipinjamkan sebuah dongkrak untuk mengganti ban. Namun, jalan tersebut begitu sepi denga ntak ada satupun yang lewat saat itu.

Terjebak di tengah hutan, akhirnya rombongan mereka menemukan sebuah rumah. Rumah tersebut berbentuk rumah makan dengan warna hijau. Di pinggir jendela, mereka melihat botol minuman yang dijejer-jejer seperti minuman bersoda, air mineral, dan lain-lain.

Toilet nya pun terletak di luar rumah tersebut. Namun, yang menyeramkan di dalam kamar mandinya terpampang foto Nyi Roro Kidul. Hal itu membuat Amelia sangat takut.

"Pas masuk kamar mandi terpampanglah foto Nyi Roro Kidul! apa nggak mau nangis aku," ujarnya bercerita.

Kisah perjalanan singgah di warung gaib Berbagai sumber

foto: Tiktok/@floweria16

Dirasa terdapat banyak keanehan, ibu Amelia menyuruh seluruh rombongan untuk tidur di dalam mobil dan menunggu pagi dan berharap ada truk saat pagi tiba. Setelah langit terang, barulah terlihat banyak mobil melintasi jalan tersebut. Dan berkat bantuan salah satu warga, mereka mendapat pinjaman truk dan akhirnya melanjutkan perjalanan pulang setelah ban mobil kembali pulih.

Kisah perjalanan singgah di warung gaib Berbagai sumber

foto: Tiktok/@floweria16