Brilio.net - Ada banyak hal di dunia ini yang tidak diketahui manusia dan tidak bisa dipikir secara logika. Hal-hal tersebut kerap kali membuat manusia bertanya-tanya dan menghubungkan dengan sesuatu yang mistis. Indonesia sendiri merupakan negara yang masyarakatnya masih banyak mempercayai hal-hal mistis dan gaib.

Baru-baru ini, viral sebuah video pohon kelapa raksasa yang bergerak sendiri. Video yang diambil dari kejauhan tersebut membuat pun penasaran lantaran hanya satu pohon yang bergerak. Padahal dalam video tersebut tidak terjadi badai. Kalaupun pohon tersebut bergerak karena angin, anehnya pohon di sekitarnya tidak ikut bergerak.

"Aneh, gaes. Pohon kelapa segede gitu bisa goyang-goyang gitu, gaes," ujar si pengunggah video, Rabu (23/9).

Pohon kelapa bergerak sendiri Instagram/@ndorobeii

foto: Instagram/@ndorobeii

Loading...

Menurut si pengunggah video, kejadian tersebut merupakan ulah makhluk sakral. Si pengunggah video mengaku bahwa dirinya merinding dan mempercayai bahwa penunggu pohon kelapa tersebut sedang marah. Si pengunggah bahkan mengakui jika dirinya merasa merinding. Diketahui bahwa video tersebut di daerah di Air Merbau, Belitung.

"jangan kasih tau yang sudah tidur , ini koq bisa begitu yaa," tulis caption @ndorobeii, Rabu (23/9).

Video berdurasi 1 menit 45 detik tersebut kini sudah ditonton oleh 148 ribu warganet. Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Meski kejadian tersebut terlihat menyeramkan bagi si pengunggah video, respons warganet jutsu kocak. Kebanyakan warganet justru berkomentar nyeleneh terhadap kejadian tersebut.

Pohon kelapa bergerak sendiri Instagram/@ndorobeii

foto: Instagram/@ndorobeii

"Mahluk saklar," tulis @rie_arbalest.

"Penghuninya ngamok, kelapa mudanya sering do colong sma codot sarungan," tulis @kikie_91.

"Itu abis mabok kecubung kynya ndoro bisa goyang2 gitu," tulis @fff.nnda.

"Kenapa klo bpak" yg ngerekam video ini suka banget bilang kata ' GAES '," tulis @ansorii_10.

"Makin malam bukannya relax malah makin mikir," tulis @yiunita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@ndorobeii) on