Brilio.net - Beberapa tempat dikenal akan keangkerannya. Namun sepertinya, tempat-tempat umum sekalipun punya spot-spot yang dikenal mistis. Bisa juga di jam-jam tertentu, sebuah rumah atau bangunan sering terjadi peristiwa yang diduga melibatkan makhluk halus.

Nggak menutup kemungkinan di tempat yang sering kamu kunjungi, seperti rumah, sekolah atau tempat kerja juga menyeramkan. Belum lama ini, viral video kursi kelas laboratorium di sebuah sekolah secara misterius bergoyang sendiri. Padahal di kelas tersebut sedang tidak ada murid satu pun.

Video ini awalnya diunggah oleh pemilik akun Twitter @Zenius14 beberapa waktu lalu. Pada video berdurasi 30 detik itu menunjukkan sebuah kelas yang sedang kosong. Namun, ada satu di sebelah kanan kelas yang bergoyang secara misterius.

"Hei anak2 indihome can you guys tell me what is happening in this video? Ini kejadian siang tadi di lab kimia SMA gue dulu," tulis akun @Zenius14.

Hingga video berakhir, goyangan pada kursi tersebut tak kunjung selesai. Menurut sang pengunggah bernama Zeni Achmad, video tersebut direkam oleh mantan guru kimianya. Saat itu, sang guru sedang menunggu para siswa untuk masuk ke kelas laboratorium.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, video tersebut menjadi perbincangan warganet di media sosial. Ada menilai pro dan juga kontra. Beberapa warganet menganggap itu terjadi bukan karena hal mistis. Sebab posisi kaki kursi saat itu menggantung. Itu tentu saja sangat memungkinkan kursi untuk bergoyang sendiri.

Selain itu, ada warganet yang mencermati kalau ternyata nggak cuma kursi yang di sebelah kanan saja yang bergerak. Kalau dicermati, beberapa kursi di bagian depan juga ikut bergoyang. Hanya saja, goyangannya tidak sekencang kursi yang sebelah kanan.

Namun, banyak juga warganet yang percaya kalau ini adalah ulah sosok makhluk halus. Bahkan beberapa pemilik akun Twitter yang mengaku indigo melihat ada sosok mistis perempuan berseragam lusuh pada video tersebut.

"Seorang anak kecil perempuan bajunya lusuh, kotor, dia menangis karena diejek teman-temannya, dia suka mainin kursi, naik ke atas meja, sambil menunduk dia tetap menangis," ungkap akun @ernaaabcd.

"Tapi logikanya kalo emng gerak karna ngegantung , ya mungkin iya tapi kan kursi itu berat ? Ya maksudnya brrti harusnya gerakannya lambat & cepat berhenti ,tapi itu ??" tanya akun @baffypiee.

"Itu gak ada apa² kok, kursinya goyang karena ngegantung, lebih cermat lagi ya lihat vidionya, karena kalau kalian cermat keliatan deh yang goyang bukan satu doang," tulis akun @Vielloey61.