Brilio.net - Banyak cerita-cerita seram yang terjadi di rumah sakit. Tempat ini menjadi salah satu yang dibilang sering terjadinya momen mistis. Mulai dari penampakan makhluk halus, sampai benda-benda rumah sakit yang bisa bergerak dengan sendirinya.

Belum lama ini warganet digegerkan dengan pengalaman seram yang dialami seorang penjaga rumah sakit. Pria ini dengan mata kepalanya sendiri melihat kursi roda yang ada di sebuah lorong bergerak secara misterius. Padahal saat itu kondisi lorong tidak ada orang lain selain dirinya yang sedang patroli.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @TerrifyingPixs, Jumat (21/6), petugas keamanan ini menceritakan kronologinya. Ia yang bertugas patroli awalnya mengecek sebuah lorong. Pria yang tidak disebutkan identitasnya ini sadar betul ada kursi roda di lorong tersebut.

Namun ketika ia melakukan patroli keduanya, ia dibuat kaget karena posisi kursi roda tersebut telah berpindah. Padahal seharusnya tidak aktivitas orang lain pada lorong tersebut. Akhirnya petugas keamanan tersebut merekam kursi roda.

Usai beberapa detik direkam, hal yang ditakutkan pun terjadi. Kursi roda tersebut bergerak sendiri. Apesnya, pergerakan kursi roda itu malah mengarah ke arahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk ambil langkah seribu dari lorong tersebut.

Loading...

"Pada patroli pertama kursi posisi kursi ini ada di seberang. Namun pada patroli kedua, ini yang aku temukan. Ini adalah pengalaman seram pertama yang pernah aku alami," ujar pria tersebut.

Cerita ini awalnya ditulis oleh sang petugas di forum Reddit. Ketika diunggah ulang oleh akun @TerrifyingPixs di Twitter, kisahnya mencuri banyak perhatian. Postingan yang diunggah pada Kamis (20/6) lalu itu hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 8.000 kali. Sementara videonya telah disaksikan lebih dari 650 ribu kali.