"Awalnya uda berusaha positif thingking maybe emg ruma ada penghuninya, ternyata setelah aku tanya orang sekitar itu ruma kosong dan penghuninya uda meninggal lama:(," ujar @hayyyyyydha di caption unggahannya yang dikutip brilio.net, Selasa (4/7).

Penampakan nenek di rumah kosong © TikTok

foto: TikTok/@hayyyyyydha

Pada video yang lain, @hayyyyyydha menjelaskan bahwa ia sempat merekam beberapa video di depan rumah tersebut. Pada mulanya, ia tak menyadari keberadaan nenek yang diduga makhluk gaib itu. Segera setelah sadar ada orang di dalam rumah, @hayyyyyydha langsung pergi dan menanyakan perihal rumah tersebut ke warga sekitar.

Penampakan nenek di rumah kosong © TikTok

foto: TikTok/@hayyyyyydha

Unggahan @hayyyyyydha itu lantas menggemparkan warga TikTok. Hingga kini, videonya telah ditonton lebih dari 20,9 juta kali, dilike 1,2 juta kali, dan dikomentari 9853 kali. Beberapa netizen turut merasa bergidik ketika melihat penampakan nenek di dalam rumah itu.

"mana jelas bngt lagi mukanya," ujar akun @latifatulkhoeriyah_

"jelas bngt lagi astaghfirullah," tulis akun @kurangsetengah_

"anjir masih pgiii aja ttep merinding," komentar akun @annisadeaananda

@hayyyyyydha Awalnya uda berusaha positif thingking maybe emg ruma ada penghuninya, ternyata setelah aku tanya orang sekitar itu ruma kosong dan penghuninya uda meninggal lama:( #fyp#fypviral #fypdonggggggg#citraindahcity#citraindahcityciputra suara asli - Taurussss - Hayy dah