Brilio.net - Sebuah motor sport kabarnya sudah dua tahun terparkir di lokasi sama selama dua tahun. Si pemilik dikabarkan juga meninggal dua tahun lalu. Motor tersebut terus di sana dan menjadi misteri sampai kini.

Dikutip brilio.net dari akun media sosial Facebook Shary Azshary, Minggu (20/5) sejak pemiliknya meninggal motor terus terparkir di sana tanpa ada yang bisa memindahkan.

Motor Misteri © Facebook

"Misteri motor hantu... pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda aering melintasi jalur kendari - sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas... ngeriii ... colek Bhia Dji," tulis Shary dalam postingannya.

Namun, kebenaran postingan tersebut meragukan. Sebab, dalam komentar-komentar netizen di bawahnya banyak yang menyebut hoax. Seperti ditulis akun Akram Makmur, "Hoax... Br2 sy lwt 3hr yg lalu tdk ada sesuatu... Kurang kerjaan ini yg buat berita... Hahahaha."

Senada, Erna Sarambu Kallung juga menulis, "Hhhhhh bohong itu hhhh." "Itu motorx yg punya kebun dy parkir di pggir jln," tulis Ilyas Muhammad. 

Seajuh ini brilio.net belum mendapat konfirmasi terkait maksud dan tujuan postingan tersebut. Semoga memang nggak benar ya, kalau benar serem banget pastinya, kan?